Maintenance Warnet

Mau Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan

The Virgin

Selasa, 06 April 2010





















The Virgin, Duo beraliran Pop-Rock Ini memang benar-benar sedang mengemparkan dunia permusikan di Indonesia. Band Ini beranggotakan "Cameria Happy Pramita " Atau yang akrab di sapa Mita dan "Dara Rizki Ruhiana" Atau yang akrab di sapa Dara. Awalnya Mita dahulu memiliki sebuah Band Indie di daerah Tangerang Banten bernama Million Band (Sekarang V-Mail). Suatu Waktu dia bertemu dengan salah 1 additional Mahadewi lalu di coba di ajak gabung ke Republik Cinta Management (RCM). Karena Ahmad Dhani merasa dia cukup punya potensi di cobalah Si Mita ini di ajak Tour 4 Kota acara Sprite D'Plonk. Lalu berujung pada perekrutannya sebagai anggota "The Rock Indonesia".

Karena Ahmad Dhani tanpa sengaja sempat mendengar Lagu Cinta Terlarang yang sekarang telah menjadi Hits Single pertama The Virgin di mainkan Oleh Mita pada saat Tour Luar Kota di cobalah menawarkan kepada Mita untuk membuat Side Job sebuah Duo. Mita saat itu tinggal menanti Vokalis untuk menemaninya. Lalu Ahmad Dhani menemukan sosok suara Khas dari Mulan Jameela (MJ) pada Dara pada saat menjadi komentator pada acara Mamamia 2008. Langsung pada saat itu juga dia menawarkan untuk mengkontrak Dara sebagai Artis RCM Pendamping Mita.

History dari Nama "The Virgin" berawal pada saat bulan puasa tahun lalu. Ahmad Dhani yang saat itu tengah sahur bersama Artis-artisnya sempat berkata "Gimana kalo namanya The Virgin, Pasti lucu..." Lalu mengajukan pertanyaan pada Mita dan Dara " Kalian masih Virgin Kan???" dan dijawab "Ya Masihlah masz...". Lalu di ambilah nama tersebut sebagai Nama dari Group Duo ini. Soal Konsep mereka yang 1 Tomboy dan yang 1 Feminim sering membuat orang bertanya-tanya. Ada yg berkomentar "Wah Ikut-ikut Tatu" atau "Jangan-jangan mereka benar-benar Cinta Terlarang seperti lagunya". Mita dan Dara Tak pernah ambil pusing soal masalah ini. Tanggapan mereka hanya "Memang masing-masing dari dulu udah gini mau di apain lagi???".

Sekarang The Virgin telah memiliki 2 single awal yaitu "Cinta Terlarang" dan "Belahan Jiwa" dan keduanx di buat Oleh Mita sendiri. Setiap orang pasti bertanya " Pengalaman pribadi ya???". Mita mengakui Lagu Belahan Jiwa sebagai Pengalaman Pribadinya tetapi tidak dengan lagu Cinta Terlarang. Dia hanya menjawab "Cinta Terlarang itu Universal, siapa saja bisa merasakannya". Tak Hanya itu, Lagu Cinta Terlarang ini sempat membuat Mita di kira Cewek Lesbi. Sering sekali ada yang bilang lagu ini dia buatkan untuk kekasih sesama jenisnya yang baru saja meninggal. Padahal kenyataannya lagu ini sudah ada sejak lama. Lagu Cinta Terlarang dan Belahan Jiwa dulunya adalah lagu dari Band Indie Mita yaitu Million Band(Sekarang V-Mail). Terbukti hal ini sama sekali tidak benar. Dara yang dulunya sempat mengira Mita adalah Cowok pun di kabarkan nekad minta pacaran dengan Mita. Padahal Mama Dara mengerti semuanya itu salah walaupun anaknya memang suka manja pada Mita.

Mita dan Dara mendapatkan Chemistrynya setelah sering jalan-jalan bersama juga Dara yang sering di suruh Ahmad Dhani menunggu Mita selesai latihan walaupun itu sampai pagi selama sekitar 3 bulan. Awal Tahun ini Single mereka langsung melejit walaupun album mereka belum rampung. Saat ini mereka hanya memiliki Album Kompilasi dengan artis-artis baru RCM lainnx seperti "Zewex & The Cuncuzna", "The Law", "AirPlay", "Rafflesia", "KamuSuka", "Tiramizu", "The Lucky Laki", dan "The Moon" yang berjudul "New Beginning 09". Pada Album tersebut hanya Lagu Cinta Terlarang yang di masukkan. Sekarang mereka tengah menyiapkan daftar panjang Tour 16 Kota seluruh Indonesia. Mita pun akhirnya haruz berkorban sering tidak main bersama "The Rock Indonesia" untuk promo bersama "The Virgin". Jadwal Mita selama 1 bulan ini pun full dengan Jadwal Promo The Virgin. merka pun sudah menyiapkan kostum tambahan sejumlah 12 untuk itu. Selama ini The Virgin yang konsepnya adalah Duo sehingga selalu di temani oleh Additional Player yang berganti-ganti. Tetapi Additional Player mereka yang sekarang memang sudah khusus hanya untuk The Virgin. Diantaranya ada "Ical" pada Gitar II, "A'Ang" pada Bass, dan "Rio" pada Drum.

Berikut Jadwal The Virgin Selama 1 Bulan Ini :
Bulan Juli 2009 The Virgin
1 @ PlayList SCTV N Pemotretan Majalah
2 N 3 @ Missing Lyric (d Siarin)
3 @ UAB ANTV N Ceriwis Trans TV Tapping
4@ Derings Trans TV N Jelang Pagi TV One
5 OffAir @ Indosat Event Hard Rock Cafe Jakarta
6 @ Dorce TPI
7 @ TPI All Artist RCM
9 OffAir @ Cafe Cirebon
10 OffAir @ Makasar
11 OffAir @ Lakadesin Cafe Kemang
12 OffAir @ Cafe Bandung
13 OffAir @ Cafe Bandung
14 @ On The Spot Trans 7 Tapping
15 @ Mantap ANTV
16 OffAir @ Jambi
17 OffAir @ La Plaza Kelapa Gading
18 OffAir @ Tour Cafe To Cafe Batam 21 OffAir @ Cafe Purwokerto
22 OffAir @ Tour Cafe To Cafe Medan
24 OffAir @ Tour Cafe To Cafe Rantau Prapat
25 OffAir @ Tour Cafe To Cafe Tanjung Balai
26 OffAir @ Tour Cafe To Cafe Galang
28 OffAir @ Tour Cafe To Cafe Tanjung Pinang 29 OffAir @ Tour Cafe To Cafe Malang 30 OffAir @ Liquid Cafe Jogja
31 OffAir @ Tour Cafe To Cafe Semarang


Dan Berikut Profil dari Masing-masing anggotanya :

"MITA"
Nama Lengkap : Cameria Happy Pramita
Lahir : 02 Januari 1986
Makanan Fav : Bakso Pedes, Pempek
Kepemilikan FB : 2 Buah, 1 Full 1 Baru
Alamat Email Dan FB :
mattew_muse@yahoo.com (FB Full)
mattew_muse2@yahoo.com (FB Baru)
Asal : Tangerang - Banten
Alat Musik Yang bisa di mainkan : Gitar sejak umur 12, Bass, Drum, KeyBoard.
Anak Ke : 1 dari 3 bersaudara

"DARA"
Nama Lengkap : Dara Rizki Ruhiana
Lahir : Tasikmalaya, 09 Agustus 1991
Makanan Fav : Bakso Pedes, Pempek, Makanan tanpa Kecap.
Kepemilikan FB : 3 Buah, 2 Full 1 Baru
Alamat Email Dan FB :
dara_amq@yahoo.com (FB Full)
dara_amq2@yahoo.com (FB Full) dara_amq3@yahoo.com (FB Baru)
Asal : Tasikmalaya - Jawa Barat
Alat Musik Yang bisa di mainkan : Tidak ada
Anak Ke : 1 dari 3 bersaudara

0 komentar:

Posting Komentar