Maintenance Warnet

Mau Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan

My Chemical Romance

Selasa, 06 April 2010




Berbasis di New Jersey, My Chemical Romance adalah pop alternatif / rock dan band punk-pop yang telah dibandingkan dengan Kamis dan, pada tingkat lebih rendah, kursif.
Banyak lagu mereka yang keras, cepat, hyper, dan agresif, tetapi bekerja My Chemical Romance juga cenderung melodius dan pop-minded. My Chemical Romance harus dimulai pada awal tahun 2000-an, ketika vokalis Gerard Way dan drummer Matt Pelissier memutuskan untuk mencoba menulis beberapa lagu bersama-sama. Lagu pertama yang Way dan Pelissier - yang sudah berteman sejak SMA - datang dengan disebut "Skylines dan pintu putar" (judul mencerminkan fakta bahwa Jalan sudah bekerja di New York City, di mana dia berada dalam animasi lapangan. Ini juga tentang serangan 9-11). Jalan dan Pelissier berdua merasa baik tentang lagu, dan Way bertanya gitaris Ray Toro jika ia akan tertarik untuk bekerja dengan mereka. lineup My Chemical Romance lima-manusia lengkap bila Way, Pelissier, dan Toro bergabung dengan bassist Mikey Way (adik Gerard Way's) dan gitaris Frank Iero. Dengan lineup di tempat, band mulai bermain di sekitar Koridor Timur Laut dan membuat rencana untuk mulai bekerja di album pertama.

Pada tahun 2002, Eyeball Records (Hindia bermarkas di New York yang telah direkam Kamis) dirilis Chemical Romance's debut album saya, (Mikey telah bekerja di Eyeball untuk antar sebuah) Saya Mewujudkan Anda Bullets saya, Anda Mewujudkan Me Your Love. Album ini sering dibandingkan dengan Kamis - perbandingan itu, karena berbagai alasan, tak terelakkan dan tak dapat dihindarkan. Kedua band berasal dari New Jersey, keduanya telah direkam untuk Eyeball, dan agresi musik pop-punk baik dikombinasikan dengan mawas diri, lyrics pengakuan. Plus, saya Mewujudkan Anda Bullets saya, Anda Mewujudkan Me Your Love diproduksi oleh Geoff Rickly, penyanyi Kamis - menambahkan semua itu, dan tidak ada cara yang My Chemical Romance akan melarikan diri perbandingan Kamis. Tapi Kamis tidak berpengaruh hanya mereka; tinjauan telah mengutip Smiths, Morrissey, the Cure, The Smashing Pumpkins dan The Misfits sebagai pengaruh. Dan bahkan telah dikutip Way ikon Inggris logam berat Iron Maiden sebagai pengaruh.

Lirik, saya Mewujudkan Anda Bullets saya, Anda Mewujudkan Me Your Love adalah sebagai gelap karena mawas diri dan katarsis; Way telah dikutip mengatakan bahwa lirik band ini adalah cara yang baik baginya untuk menangani masalah ia telah melewati ( termasuk depresi berat dan penyakit serius dalam keluarganya). Pelepasan 2002 termasuk Way dan lagu pertama Pelissier's, "Skylines dan pintu putar," dan banyak judul lain album lagu sama-sama menarik, termasuk "Sayang, ini Mirror Bukankah Big Cukup untuk Dua dari Kami," "Drowning Lessons, "" kepala lebih dulu untuk Halos, "" Vampir Our Lady of Sorrows, "dan" Tidak Akan Pernah Hurt Anda. " Pada tahun 2003, My Chemical Romance menandatangani kontrak dengan Reprise / Warner Bros

Album kedua mereka "Three Cheers Untuk Revenge Sweet" dirilis pada akhir 2004. Pertama single "I'm Not Okay (I Promise)", sebuah lagu kecepatan tinggi untuk contiually tertindas dan ditolak, tertangkap off-gaurd Amerika dan menempatkan MCR (My Chemical Romance) dalam sorotan hampir semalam.

Single kedua "Helena" yang lambat hampir ballat menghantui (tetapi tidak benar-benar, itu juga sangat up-beat) yang didedikasikan untuk Elena Rush (ibu terlambat grand saudara Jalan '.) Membawa pikiran "The Cure, lain penting lagu pada album adalah "Roh dari Anda", "Terima kasih untuk The Venom" dan "To The End". My Chemical Romance juga fitur pada tahun ini "A Taste of Chaos" tur musim semi ini dan juga pergi konser setengah jam khusus di jaringan "Fuse" musik.

0 komentar:

Posting Komentar